Halaman

Slideshow

Rabu, 08 Desember 2010

Bocoran Film Breaking Dawn

Gadis 
Ngegosip

Breaking Dawn, film terakhir dari Twilight Saga ini akan dibuat menjadi dua bagian film yang terpisah seperti Harry Potter and The Deathly Hallows. Film bagian pertama yang akan rilis pada 18 November 2011 di Amerika Serikat ini kabarnya akan menyuguhkan tontonan yang membuat heboh para Twi-hard (julukan untuk pecinta Twilight).

Mengapa begitu? Pasalnya, kita bakal menyaksikan banyak sekali adegan percintaan antara Edward Cullen dan Bella Swan, karena pasangan ini akan merayakan bulan madu mereka. Hmm, sudah bisa ditebak dong, bagaimana arah kisah cinta mereka?

"Namanya juga adegan bulan madu, semuanya harus dibuat senyata mungkin. Aku mengakui film ini akan banyak adegan dewasanya, tapi Edward dan Bella memang bukan anak-anak lagi dalam film keempat ini,” beber Kristen Stewart, sang pemeran Bella.

Selain itu, ada kisah lain yang bocor dari syuting film yang mengambil lokasi di New Orleans dan Vancouver, Amerika Serikat ini. Kabarnya, gaun pengantin yang dikenakan Bella sangat mengecewakan dan tidak menarik. “Gaunnya begitu konservatif dan tidak layak. Sayang sekali,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari gadis.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

stat

wibiya widget

 
Powered by Blogger