Halaman

Slideshow

Rabu, 08 Desember 2010

Naruto 520 Spoilers and Summaries

   Langsung cover - Madara wajah dalam bayangan dan di depan adalah setengah dari Naruto kribo
    
Lead warna - Naruto Foing Fuuton Rasen Shuriken, Madara membuat mengesankan pose, Kabuto

    
520 Rahasia Edo Tensei
    
Keriting membuat Rasengan Naruto Bijuu

    
Sebuah jutsu hampir-tidak mungkin ...

    
Rasengan meledak Bijuu, Naruto runtuh
    
Bee: Ini hanya ujung dari gunung es ♪ Kau harus 95% hitam, putih ♪ 5% Ini terlihat mudah tetapi tiba-tiba ♪ sulit
    
Naruto: Saya tidak mendapatkan itu semua ketika Anda tiba-tiba membuang semua ini + dan - dan hitam dan putih dan nomor chakra padaku! Aku tipe taktil yang ingat dengan melakukan! Selain itu, Rasengan ini begitu berat, saya tidak punya pilihan selain untuk mendukung di dua tangan atau itu akan keluar dari rusak ... Saya tidak bisa khawatir tentang rincian kecil seperti itu! Rasengan Bijuu ini! Aku akan melakukannya sebanyak yang saya butuhkan untuk mendapatkannya! Aku akan melakukannya, dan melakukannya dan melakukannya! Aku akan melemparkan seluruh diri saya dalam melakukan hal ini!
    
Bee: ...
    
Naruto berdiri, dan kedua tangannya terluka. Mereka tertutup dalam luka-luka. Naruto: Owww ...
    
Bee: Tidak mungkin ketika Anda dalam bentuk manusia Anda ... Ini ♪ kerja keras Ambil istirahat untuk sementara waktu, luka-luka di tangan Anda adalah reaksi dari ♪ jutsu
    
Naruto: Aku sudah bilang aku tidak bisa khawatir tentang rincian kecil!
    
Bee: ...
    
Naruto menjadi keriting: Delapan-ekor orang tua! Watch sampai aku mendapatkannya dengan rasio 8:2, dan ketika itu tepat, katakan padaku! Aku akan mengingat itu dengan merasa!
    
Bee: Apa pria keras kepala. Got itu ♪ Semua yang saya berkata kepada Anda adalah diri teguran ♪

    
Anko: Ugh
    
Madara: Wanita itu, tampaknya dia masih hidup
    
Kabuto: Wanita ini kompatibel dengan segel kutukan Orochimaru-sama, dan memiliki beberapa chakra Orochimaru-sama di tubuhnya. Kita tidak dapat membunuhnya lagi.
    
Madara: Itu tidak baik ... Mari kita mengakhiri hidupnya di sini. Wanita ini telah melihat lokasi sebenarnya dari keluar-hide dan pintu masuk
    
Kabuto: Ada kebutuhan untuk mengisap chakra Orochimaru-sama untuk koleksi sementara dia masih hidup ... Anda dapat memanggil tubuh tubuhku Orochimaru-sama, jika Anda suka ... Itu perlu bagi saya untuk meningkatkan daya saya. Jika saya melakukan itu, kekuatan yang terlibat dalam menggunakan Edo Tensei juga akan kuat, dan lebih penting ... jutsu ini menggunakan tubuh manusia hidup ... Itulah sebabnya aku berkata kepada wanita ini tetap hidup. Ini bermanfaat bagi Anda, juga, untuk meningkatkan daya tempur kita, kan? Atau aku salah?
    
Madara: Seorang teman hari ini, dan musuh besok ... Mungkin ... Ada kemungkinan bahwa sesuatu yang bermanfaat bagi Anda mungkin berubah menjadi sebaliknya kepada saya
    
Kabuto: Tampaknya Anda masih tidak percaya padaku. Jadi apa yang harus saya lakukan?
    
Madara: Edo Tensei ... Apakah itu benar-benar menggunakan tubuh hidup? Jelaskan bahwa di sini. Juga, menjelaskan segala sesuatu tentang jutsu itu! Tentu saja, yang mencakup cara untuk menghentikannya!
    
Kabuto melotot pada Madara: Dan jika aku mengatakan tidak?
    
Madara: Kemudian Anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang Anda inginkan, dan di atas itu, apa yang Anda inginkan akan berubah sepenuhnya. Untuk hidup Anda sendiri!
    
Kabuto: (Ini akan buruk untuk melawan Rinnegan sini ... saya masih memiliki kartu truf ... saya tidak perlu terburu-buru ...) Fine ... Tapi ada seorang pun kita dapat mengorbankan sini ... Karena Anda mengatakan untuk tidak menggunakan wanita ini
    
Madara menggunakan thingy teleportasi dan sebagainya membawa dan Fuu Fuu
    
Kabuto: Orang-orang ini, jika saya ingat ...
    
Madara: anjing Danzou. Sejak aku menangkap mereka, saya telah menggunakan Sharingan untuk cast genjutsu pada mereka
    
Madara Fuu mencekik leher dari belakang, dan membunuh Fuu dengan melanggar leher (TN: Ohana tidak yakin jika leher patah)
    
Kabuto: Anda memiliki belas kasihan, apakah Anda ...
    
Madara: Sekarang, bahan untuk jutsu Anda siap ... Sekarang gunakan satu ini (Fuu) dan menggunakan Edo Tensei untuk ressurect yang saya baru saja membunuh!
    
Anko Kabuto menempatkan samping dan menarik keluar sebuah gulungan dan meraih Fuu oleh ekor: ... Aku akan mengatakan ini pertama, ini diklasifikasikan dalam Kuchiyose no Jutsu ...
    
Kabuto menusuk sebuah kunai ke perut Fuu's: ... Memanggil jiwa orang yang meninggal dari dunia itu, bahwa dunia murni ... Ke dunia ini, dunia ini tidak murni (TN: ingat bahwa "edo" di Edo Tensei berarti "dunia tidak murni ")... Untuk tujuan ini, Anda memerlukan sejumlah manusia yang ingin Anda membangkitkan ... Sejumlah tubuhnya tetap diperlukan
    
Ada darah di wajah Kabuto's, sepertinya dia menangani Fuu ...
    
Kabuto: Sebagian dari tubuh yang mengandung informasi personal (DNA).
    
Kabuto menempatkan sepotong daging di gulir + menusuk tangannya sendiri dengan Kunai
    
Kabuto: Tanpa melakukan semua ini, Anda tidak dapat menggunakan Edo Tensei. Dan mereka yang tidak di dunia murni ... Artinya, mereka yang jiwa disegel ke dalam dunia yang berbeda, mereka juga tidak bisa ressurected melalui Edo Tensei
    
Sekali waktu, Orochimaru-sama mencoba Edo Tensei Yondaime, tapi ia gagal. Hal ini karena ia telah disegel oleh Shiki Fuujin dan jiwanya yang memiliki shinigami. Dan ... Ketika Konoha diserang ... Sandaime Hiruzen juga menggunakan jutsu penyegel sama. Dan ia membawa jiwa Shodaime dan Nidaime dengan dia, jadi ...
    
Madara: Dengan kata lain, Anda mengatakan bahwa Anda tidak dapat menggunakan Edo Tensei untuk membangkitkan kembali salah satu kage dari Shodaime Yondaime til?
    
Kabuto: Yeah ... Aku mencoba ressurect seluruh banyak orang, meskipun ... Tapi itu benar-benar sulit untuk mendapatkan DNA ...
    
Kabuto menempatkan gulir di tanah, dan rumus jutsu (TN:? Kalangan alkimia seperti di FMA) muncul di tanah
    
Kabuto: Itu setara dengan mencari mayat, Anda akan melihat ... Jika mereka semua busuk, aku tidak tahu siapa mereka. Saya membuat banyak yang gagal juga
    
Madara: Ini adalah formula jutsu, ya ...
    
Kabuto link tangannya sebagai Fuu yang di tengah rumus jutsu mulai menggeliat
    
Fuu: Guaaaaa!
    
Kabuto: Seperti ini, seseorang hidup menjadi wadah bagi jiwa orang yang meninggal itu. Dan dengan itu, kita memiliki penyelesaian Edo Tensei
    
Fuu terletak di sana setengah mati
    
Kabuto: Anda bahkan dapat mempertimbangkan ini jutsu jutsu terbesar dan terkuat di seluruh dunia Ninja!
    
Fuu: Th ... Ini!?
    
Kabuto: Nidaime dikonsep itu, Orochimaru-sama selesai itu. Ini adalah warisan terbesar kiri untuk dunia ini!
    
Kabuto menusuk sebuah kunai dengan tag pada ke kepala Fuu's: Tag ini menekan karakter dan membuatnya seperti bahwa selama orang itu diberi perintah, ia akan memiliki kekuatan dari ketika dia masih hidup dan dia akan abadi, dan menjadi pion saya yang mendengarkan hanya untuk pesanan saya. Tentu saja, kekuatan langka seperti Sage dari 6 jalur's rinnegan atau sharingan Itachi juga ditahan ... Hanya itu ... Saya tidak bisa menemukan mayat Shisui di mana saja, dan tubuh Jiraiya adalah di laut dalam, di mana tekanan air adalah untuk yang besar bagi manusia untuk masuk. Jika Anda ingin mata kanan Danzou atau Sage dari 6 jalur Nyeri dan sisanya sebagai senjata, pertama kita perlu DNA mereka ...
    
Madara: Jangan naik kuda tinggi Anda hanya yet ...
    
Kabuto: ... Yah apa pun ... Saya memiliki potongan-potongan permainan cukup ...
    
Madara: jutsu ini terlalu mudah ... Harus ada resiko yang terlibat
    
Kabuto: Kukuku ...
    
Ada daftar nama di gulir

    
Dimana Inoichi-san-san
    
Ao: Tanpa intel Aburame Muta, saya telah terjawab di penginderaan ... Suatu tentara yang besar lewat bawah kaki! Aku sedang memperluas sensor radius lebih lanjut bawah tanah! Orang-orang ... Mereka berniat untuk melewati resimen ini dengan pergi bawah tanah! Apakah mereka berniat untuk menyerang tentara sekutu dari belakang?
    
Raikage: Gunakan doton untuk menggali mereka!
    
Tsuchikage: Dapatkan berhubungan dengan Kitsuchi
    
Inoichi-san memiliki sesuatu yang tampak seperti mesin perm di kepalanya: dept Intelijen, cepat dan mendapatkan info ini untuk Kitsuchi
    
Intel dept 1 divisi, orang ini juga memiliki mesin perm di kepalanya: Ada di sini!
    
Inoichi-san: Bagus ...
    
Intel dept 2 div: Intel! Akhirnya!
    
Pasukan Sekutu, kapten divisi 2, Kurotsuchi
    
Bawahan: Musuh total sekitar 20.000. Koordinat 25, 30 bawah tanah! (TN: maaf saya tidak benar-benar mendapatkan koordinat hal)
    
Kurotsuchi: Mereka di sini!

    
Zabuza, Haku adalah melompat dari pohon ke pohon. Sai burung, memegang tag peledak, pendekatan di udara dan meledak
    
Kankurou: Kami akan terus berjalan pada mereka satu demi satu! Zaji, mengirim sinyal suar!
    
Zaji: OK!
    
Zaji mengirimkan Facebook suar sinyal (terlihat seperti lilin asap)

    
Kakashi: Sebuah suar sinyal merah ... Ini skuad serangan mendadak. Mari kita bergerak!
    
Gai: Mmm!

    
Haku menggunakan jutsu dan berada dalam bola es dengan Zabuza
    
Haku: Apakah Anda baik-baik saja, Zabuza-san?
    
Zabuza: Anda menggunakan jutsus Anda sia-sia, bukan, Haku
    
Zabuza watches sebagai ninja Edo Tensei lain dengan mereka regenerasi
    
Zabuza: Edo Tensei ini ... Orang mati tidak bisa mati, tampaknya ... Aku tidak suka jutsu ini, baik

    
Kabuto: Apa yang paling spektakuler tentang jutsu ini ... Apakah itu tidak ada risiko apapun bagi pengguna!

    
Akatsuki vs shinobi pasukan sekutu, perang yang nyata!
    
Akhir
    
Potongan-potongan Naruto dan pelatihan dengan Rasengan Bijuu.

    
Kabuto dan Madara sedang menyelidiki ke dalam maksud sebenarnya masing-masing.
    
Madara: Anko Kill
    
Kabuto mengatakan beberapa hal tentang menggunakan jutsu sehingga tidak membunuhnya
    
Mereka membutuhkan pengorbanan
    
Dalam hal itu ... Madara menempatkan sebagainya Fuu dan Rune

    
"Serangan kejutan itu sukses"
    
pasukan Sekutu keluar
    
Zabuza dan Haku keluar juga

    
Entah bagaimana, tampaknya jurus baru Kabuto's membutuhkan pengorbanan.
    
Dan tidak ada resiko untuk ini jurus baru nya. Ini adalah apa yang dikatakan sebelum bab berakhir.

    
(TN: baris terakhir, Ohana mengatakan bahwa dia sibuk dan tidak duduk dan benar membaca bab ini)

Kredit: Ghost of MadaraStatus: Dikonfirmasi

    
The 'keriting' dalam pelatihan Rasengan Naruto Bijuu

    
Kabuto dan Madara merasa keluar niat masing-masing

    
Madara memberitahu dia untuk membunuh Anko

    
Kabuto mengatakan sesuatu atau lainnya tentang tidak membunuh sebagai korban diperlukan untuk jutsu

    
jika itu yang terjadi ... Madara rilis dan Fuu Fuu
    
Penyergapan itu berjalan dengan baik
    
dan Sekutu moblilize.
    
Zabuza dan Haku pindah.

    
Kabuto entah bagaimana membutuhkan korban untuk jutsu baru

    
dan apa lagi adalah bahwa hal itu tanpa risiko. Hal ini berakhir dengan itu.


Kredit: OhanaStatus: Dikonfirmasi

    
Naruto pada pelatihan untuk membuat Bom Bijuu
    
Kabuto membunuh Anko dan hendak operasi?
    
dan korban harus Anda (Anko?)
    
Serangan berjalan lancar
    
Aliansi pasukan mulai bergerak
    
Zabuza dan Haku muncul

0 komentar:

Posting Komentar

stat

wibiya widget

 
Powered by Blogger