Halaman

Slideshow

Jumat, 07 Januari 2011

Maroon 5 Konser di Indonesia 27 April 2011

Kabar menggembirakan datang untuk penggemar Maroon 5 di Indonesia. Band dengan hits 'This Love' itu akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta, 27 April 2011.
Masih kurang yakin? Maroon 5 sendiri menuliskan di Twitter mereka tentang kebenaran konser ini. "Maroon 5 To Perform in Jakarta for the 1st time!" begitu tertulis di akun Twitter Maroon 5.

Tiket konser tersebut dijual mulai Rp 600 ribu. Tiket mulai dijual 5 Desember mendatang. Harga tiket nantinya Rp 800 ribu untuk yang festival dan Rp 600 ribu untuk tribun," jelas Bos Java Musikindo Adrie Subono, promotor yang mendatangkan Maroon 5 ke Jakarta
Berminat membeli tiket lebih cepat? Adrie akan menggelar pre sale di rumahnya di kawasan Pondok Indah. Selain itu pembelian tiket juga bisa dilakukan di www.javamusikindo.com (untuk pembelian dengan menggunakan credit card) dan www.jakartaconcerts.com (untuk pembelian melalui transfer bank).
Maroon 5 merupakan band asal Los Angeles, California, Amerika Serikat. Band dengan hits 'Sunday Morning' itu terdiri dari Adam Levine (vokalis), Jesse Carmichael (keyoboardist), Michael Madden (giatris), James Valentine (gitaris) dan Matt Flynn (drummer).
Album perdana Maroon 5, 'Songs About Jane' menghasilkan empat lagu yang menjadi hits, '"Harder to Breathe", "This Love", "She Will Be Loved" dan "Sunday Morning". Band yang memenangkan Grammy Awards di 2005 dan 2007 itu sudah berhasil menjual lebih dari 10 juta kopi album di Amerika Serikat dan 15 juta kopi di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

stat

wibiya widget

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger